Xiaomi RedMi Note 3 Pro, samartphone bandel asal negeri tirai bambu

Xiaomi RedMi Note 3 Pro, atau yang biasa akrab dengan brand Mi, kali ini mengeluarkan smartphone bandel, dengan budget standar sudah mendapatkan kualifikasi teknologi pro, sesuai namnya bukan Note 3 Pro, yuk simak spesifikasinya.

Xiaomi RedMi Note 3 Pro dibekali dengan Ram 3GB Rom 32GB serta prosesor Quallcom Snapdragon, dengan RAM besar pasti kerjaan di menggunakan hp ini bakalan lancar jaya, termasuk kegiatan kamu dalam merekam video atau foto, karena Xiaomi RedMi Note 3 Pro juga sdah disematkan kamera dengan kapasitas 16 MP dibelakang dan 5MP pada bagian depan, so jangan siasiakan deh hehe. Samartphone ini juga tersedia dengan warna Gold, beberapa distributor di Indonesia juga memberikan garansi 1 tahun.

Xiaomi RedMi Note 3 Pro  menggunakan teknologi jaringan GSM / HSPA / LTE, artinya ini sudah dapat digunakan untk menangkap sinyal 4G. Selain itu, Xiaomi RedMi Note 3 Pro juga hadir dengan layar 5,5 inchi yang sudah beresolusi HD. Xiaomi RedMi Note 3 Pro juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi MIUI 7.

Ditengah pertarungan yang ketat antar brand smartphone saat ini, setiap brand selalu akan berusaha tampil unik, nah Xiaomi RedMi Note 3 Pro ternyata sudah dilengkapi dengan sensor gyro, dimana sensor ini dangat penting, dengan sensor ini kamu bisa menikmati layanan Video Reality, VR dengan Xiaomi RedMi Note 3 Pro dapat disaksikan dengan lancar. Pada smartphone ini juga sudah dibekali dengan fitur keamanan yang lumayan canggih, dengan menyematkan fitur fingger print, atau sidik jari untuk membuka smartphone ini.

Nah berikut detail Xiaomi RedMi Note 3 Pro :

Kamera depan
5MP atau lebih
Ukuran layar
5.5
Screen Size (inches)
5.5
Model
Xiaomi Digital Shop-Redmi Note 3 pro 3/32 gold
Konetivitas     
4G
Sistem Operasi
Android
RAM       
3GB
Tipe SIM
Micro SIM
Kapasitas Harddisk
Not Specified
Jenis Baterai
Removable Rechargeable Battery
Warranty period
1 Tahun
Tipe garansi
Garansi Supplier



















Oke sobat harushp, sekian dulu untuk Xiaomi RedMi Note 3 Pro, apabila masih ada yang kurang jelas silahkan comment dibawah atau di fanspage harushp, nanti dibalas kok, cheerrs.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xiaomi RedMi Note 3 Pro, samartphone bandel asal negeri tirai bambu"

Posting Komentar